Sabtu, 24 Maret 2012

Cinta Kasih yang dimiliki Manusia

Manusia dengan Cinta
Manusia tidak akan lepas dari sebuah rasa yang dinamakan cinta , karena cinta akan selalu hadir dimanapun dan kapanpun bahkan tidak terduga kehadirannya, tidak hanya kepada lawan jenis kita akan merasakan sebuah cinta namun kepada keluarga dan sang Pencipta kita akan merasakan indahnya sebuah Cinta, namun persoalan manusia pada masa ini yaitu mengenai sebuah cinta yang sering hadir pada dirinya terhadap lawan jenis nya. Terkadang seseorang merasa dibuat bingung oleh kehadiran cinta ini dan setelahnya merasa senang atau kesakitan , hal ini tentu relatif. Tergantung pada kondisi dan waktu cinta itu hadir dan pada siapa cinta itu ditujukan, hal ini tentu terjadi pada siapa saja dan juga pada saya. Saya selalu terjebak pada
sebuah cinta segitiga artinya bukan bentuk daripada cinta itu namun pola arah cinta itu bertuju , membentuk segitiga. Cinta segitiga ini boleh dikatakan cinta yang paling menyakitkan memang, karena kita akan selalu melihat orang yang kita cintai sedang mencintai orang lain , dan terkadang menyenangkan ketika orang tersebut sedang mencintai kita disaat orang yang dicintai olehnya kala sedang tidak ada disisinya.
Cinta selalu membuat kita kuat dan terkadang rapuh olehnya, oleh karena itu cinta dan kasih sayang sangatlah berharga dan kita harus betul-betul teliti dan hati – hati sebelum memberikan sebuah kasih sayang dan rasa cinta pada seseorang, karena salah sedikit saja maka penyesalan terberat akan menghampiri anda. Tapi bilamana anda sudah yakin dan merasa pasti dialah yang cocok untuk menerima cintamu maka cepatlah katakan dan berikan kasih sayangmu karena pasti anda akan berlomba-lomba dengan orang lain untuk mendapatkan balasan cinta dan kasih sayang darinya. Pria haruslah berhati-hati untuk tidak membuat wanitanya menangis karena ada orang lain yang menunggu dan sangat rela untuk membuatnya tersenyum!
                Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan kepada setiap orang yang terjebak dan mencintai dua orang dalam satu waktu, anda haruslah fokus pada satu saja atau anda tidak akan mendapatkan diantara keduanya, apalagi bila kedua orang tersebut bersahabat dan berkenalan. Hal ini tentu akan sangat merepotkan karena frekuensi anda bertemu mereka secara bersamaan bisa terjadi lebih sering. Dan itu akan membuat anda berada dalam pilihan tersulit untuk memilih. Sebuah cinta bukan tak ada resiko nya malah kita akan selalu ambil resiko yaitu sakit hati , pasti dalam masalah percintaan kita akan dihadapkan dengan sakit hati itulah resiko dari sebuah rasa ini.
                Hanya satu yang bisa saya katakan mengenai cinta yang dimiliki manusia, cinta bukanlah sebuah BEBAN namun itu adalah anugrah yang diberikan Tuhan kepada makhluknya agar kita bisa saling menyayangi satu sama lain, anda harus mendengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang yang anda cintai tapi tanyakanlah siapa yang membuatmu bahagia dan dihargai”
                “if someday you lose your hope , please pray to god and hope that God’s plans are better than your dreams. Also tell that if your love is meaningful for her or him please hope that him or her will keep your love but if its nothing whatever for he or she wanted and pray to god to show the best Way and lead you to that Way, ameen”

2 komentar:

n.hadiyati mengatakan...

haha ndi cinta segitiga ya :)

Andy Kusumah mengatakan...

hah ? ooh itu .. enggak.. hahaha

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

ShoutMix chat widget

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review