Rabu, 04 April 2012

Penderitaan tiada akhir

Sesuatu yang ada di dalam hatimu , yang akan membuatmu merasa tersayat , terluka dan dihantam adalah Penderitaan. taukah anda banyak sekali manusia yang rela mati untuk mengakhiri hidup nya yang selalu menderita , entah karena Cinta , Uang, Masalah,dsb.

Menderita karena sakit sudah terdengar biasa dan wajar saja, namun menderita karena cinta ? akankah anda merasa wajar ? bisakah anda terus merasakan kebahagian sedikitpun ? yang ada anda akan merasa galau terus menerus.
menderita karena hal ini biasanya cenderung terjadi pada anak remaja yang menuju dewasa, yang sedang merasa asyiknya berbagi kasih antara lawan jenis. namun takkan selalu mulus dan lurus dalam suatu hubungan tentu akan adanya halangan dan cobaan yang membuat korbanya merasa menderita.

Namun taukah anda penderitaan dapat membuat seseorang menjadi lebih kuat ? dalam artian dia akan dapat lebih bijaksana dalam menyikapi masalah yang pernah membuatnya menderita, karena suatu pengalaman yang pernah dialami. saya contohnya , beratus ratus penderitaan hadir setiap kali penderitaan itu berakhir dan takkan mungkin bisa kita hindari dengan cara apapun karena itu seperti sebuah takdir yang sudah di tuliskan dalam kehidupan kita. menderita karena mengalami suatu masalah besar tentu akan membuat kita pusing dan bingung untuk menyelesaikannya namun dengan dukungan dan bantuan orang terdekat masalah ini bukan tidak mungkin dapat diselesaikan dengan baik. 

DILEMA nah ini salah satu permasalahan yang sering di alami setiap manusia , bingung untuk memutuskan sesuatu yang berujung pada kita akan merasa menderita karena tidak menemukan jawaban yang benar-benar pass dan cocok pada situasi tersebut, pikirkan dengan cermat , pahami dengan seksama, dan rasakan hembusan alur cerita nya . lalu putuskan jawabannya dengan bismillah. lalu setelah itu biarkan itu berlalu dan memulai , saksikan kemana hal itu terarah dan berujung, nikmatilah hasil dari keputusanmu itu. inilah cara yang saya gunakan untuk menyelesaikan permasalah DILEMA, namun dilema kali ini yang sedang saya rasakan terasa berbeda dan sulit untuk dimengerti orang lain, maka yang harus dilakukan adalah berbagi dengan orang tua yang lebih berpengalaman.
dilema karena cinta janganlah membuat pikiran anda terganggu dan merusak semua rencana masa depan yang sudah anda buat, "jangan mencari seseorang yang memiliki hal perfect dan ideal untuk anda , tapi carilah orang yang mengetahui kekurangan anda dan dia masih tetap ingin bersama anda" dengan hal itu maka anda akan menemukan cinta sejati anda, dan hiduplah bersama nya melawan penderitaan yang lebih berat nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

ShoutMix chat widget

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review