Senin, 12 Maret 2012

Budaya Teknologi Semakin Meroket !!!

Pernahkah anda mengira bahwa teknologi yang diciptakan oleh manusia akan begitu simple dan cepat dalam membantu pekerjaan manusia ? jawabannya bisa anda jawab sendiri , Jaman sekarang adalah jamannya cyber ataupun teknologi , manusia jaman sekarang telah mengenal penggunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari mereka . hal ini disebabkan oleh kebutuhan manusia yang sudah berkembang dari jaman ke jaman, dengan teknologi saat ini orang – orang dapat berbagi informasi dengan sangat mudah dan cepat , tanpa harus memikirkan biaya banyak dan jarak tempat yang jauh .
saat ini manusia  telah bergantung pada penggunaan teknologi , dalam kegiatan sehari-hari manusia selalu di bantu oleh teknologi modern atau tradisional. Tidak hanya itu teknologi juga sangat memanjakan penggunanya dan menghibur , sebut saja internet .

Saat ini penggunaan internet semakin meroket setiap hari nya , tidak hanya kalangan orang tua bahkan anak di bawah umur sekarang sudah mahir menggunakan teknologi yang satu ini  , kebutuhan terhadap suatu informasi memicu seseorang untuk mencari tahu dengan cara yang lain. Tentunya ia ingin dengan cara yang cepat dan ekonomis, oleh karena itu penggunaan internet tidak bisa lepas dalam kegiatan sehari-hari.

Para ilmuan saat ini terus mengembangkan teknologi menuju yang lebih praktis dan ekonomis , hal ini tentu sangat membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit , belum lagi bilamana penelitian itu mengalami kegagalan dan kerugian besar. Bukan saja itu, kurang nya tenaga ahli yang membantu penelitian ini menjadi faktor dalam lambat nya produksi dan innovasi yang tercipta. Untuk itu pemerintah selalu berusaha agar SDM yang ada di negara kita ini bisa maju dan banyak , agar perkembangan negeri kita bisa menyamai negara yang sudah maju sekarang bahkan melebihi mereka. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

ShoutMix chat widget

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review