Jumat, 23 September 2011

About me

kalau kamu baca ini tentu kamu tertarik untuk mengetahui siapa saya NEXT 
terkadang seseorang selalu penasaran dengan jati dirinya .. dan pasti kamu pun merasa begitu juga. saya adalah Andy Kusumah , anak yang dilahirkan tanggal 05 september ini sejak kecil sudah tertarik dengan hal hal berbau teknologi , apalagi alat yang dapat di mainkan, sejak berumur 3 tahun saya sudah mengoperasikan apa itu yang namanya komputer , (walau masih Pentium 2 waktu ) selama saya bergelut di bidang itu saya menemukan banyak hal yang menjadi sebuah plus plus untuk saya sendiri, saya jadi lebih mahir menggunakan komputer dibanding dengan teman-teman saya , tapi jangan pikir saya hidup senang selama ini ,
banyak pengalaman yang saya dapat dan menjadikan saya lebih baik ( upgrading ceritanya ) senang ataupun duka biasanya saya curah limpahkan kepada si KOMPUTER ini alat yang selalu menghibur saya .. tahun demi tahun berkembang , saya pun beranjak dewasa . dan pengaruh komputer ini baru saya sadari , ada beberapa hal yang saya dapatkan selama ditemani komputer yaitu :
1. terkadang menjadi autis
2. tidak mengenal lingkungan
3. lebih suka diam sendiri
4. orang bilang orang IT itu aneh-aneh..
5. terkadang saya merasa mempunyai beberapa kepribadian
6. terlalu berlogika
7. selalu ingin hidup bebas
8. dll..

mungkin salah satu dari itu kamu mengalami nya , seperti di no 5 saya sebenarnya seseorang yang pendiam dan malu berpendapat , apalagi mengenal orang - orang atau lingkungan baru . tapi di sisi lain saya itu seseorang yang bawel yang suka berbicara bila ada kesempatan, dan selalu ingin tahu . entah kenapa terkadang dua sifat itu berdebat dalam pikiran saya, masihkan saya di bilang NORMAL ? jawabannya hanya kalian yang tahu, setelah kalian mengenal saya ..
oh iya lupa , saya tinggal di Cianjur namun sekarang saya dalam tahap perkuliahan jadi saya sementara tinggal bersama paman saya
saya dulu sekolah di SDN maleber 1 lalu pindah ke SDN Ibu Jenab 2, lalu saya meneruskan ke SMPN 2 Cianjur ini adalah sekolah yang saya inginkan sejak awal , lalu saya pun memilih sekolah SMAN 1 Cianjur yang juga saya cita-citakan dan satu-satu nya SMA bertaraf RSBI pertama di Cianjur , disana saya sedikit demi sedikit menemukan hal baru dan pengalaman banyak, setelah lulus saya berniat untuk masuk ke AKPOL ( Akademi Kepolisian ) setelah saya lihat memang saya tertarik dalam bidang ini  ,. namun pada test ke -3 tepatnya psikologi saya gagal , ntah pada test kepribadian atau kecerdasan. saya berniat mendaftarkan diri lagi nanti , lalu saya pun mencari perguruan tinggi yang masih menerima mahasiswa baru , namun untuk PTN pada saat itu tidak saya minati dan saya mencari PTS yang ada di daerah Bandung, alhasil ketemulah PTS yang saya cari namun , bila saya lihat keadaannya nampaknya saya belum siap menjalani kuliah sambil ngekost dan hidup sendiri di Bandung , lalu saya cari di DKI dan ketemulah UG ( Universitas Gunadarma ) lumayan sepupu saya pun alumni sana dan memang terlihat hasil lulusannya , maka dari itu saya memilih ini dan alhamdulillah saya masuk dengan beasiswa ( grade 1 sebutannya ) saya memilih jurusan Ilmu Komputer dan lagi KOMPUTER , karena saya masih belum cukup mengenal dia dan ingin terus memperdalam wawasan saya ini . . nampaknya kehidupan baru saya akan di mulai dari sekarang ..

sekian

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

ShoutMix chat widget

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review