Minggu, 03 Juni 2012

surat kecil untuk Allah dariku yg mengharapkannya


Ya Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang, terima kasih karena Engkau telah menciptakan dia , dan mempertemukanku dengannya , terima kasih untuk saat-saat indah yang dapat kami lalui bersama. Aku mohon padaMU sucikan hatiku ya Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMU dalam hidupku.
Ya Allah jika aku bukan pemilik tulang rusuknya jangan biarkan aku merindukan kehadirannya jangan biarkan aku melabuhkan hatiku dihatinya, kikislah pesona nya dari pandanganku dan jauhkan dia dari relung hatiku gantilah dambaan kerinduan dan cinta yang bersemayam dihati ini dengan kasih dariMU yang tulus. Murni. Dan tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.


Tetapi jika engkau ciptakan dia untukku, Ya Allah tolong satukan hati kami, dan bantulah aku untuk mencintainya mengerti, dan menerima dia seutuhnya . berikan aku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk menenangkan hatinya. Ridhoi dia agar dia juga mencintai , mengerti, dan mau menerima aku apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangannku sebagaimana yang telah Engkau ciptakan.
Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh sungguh mencintai dan rela membagi sukaku dan dukaku dengan nya. Ya Allah yang maha pengasih, dengarkan doaku ini lepaskanlah aku dari keraguan ini dengan kehendakMU
Aku mengerti bahwa engkau senantiasa memberikan yang terbaik untukku luka dan keraguan yang aku alami pasti ada hikmahnya, pengalaman ini mengajarkanku untunk hidup makin dekat denganMu untuk lebih peka terhadap suaraMu yang membimbingku menuju terangMu
Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah engkau tentukan
Jadikannlah kehendMu dan bukan kehendakku yang menjadi dalam setiap bagian hidupku , Ya Allah semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku, Amiiiin...



1 komentar:

SHEILA PRAMITA mengatakan...

aamiin ya Rabbi .. :')
barakallah mas andy :)
semua sudah tertata di lauhin mahfudzh-Nya :)
sungguh begitu tulus nya do'a itu..
sebuah penantian, ALLAH akan slalu memberikan yg terbaik :)
semangat ya mas andy :)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

ShoutMix chat widget

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review