Kamis, 26 April 2012

Manusia dan Keindahan


Setiap manusia yang terlahir kedunia ini tercipta sempurna oleh sang Maha Kuasa. Oleh karena itu setiap manusia pasti memiliki sisi keindahannya masing-masing, namun apakah keindahan itu ? keindahan adalah sesuatu yang enak dipandang, dirasakan. jadi manusia pasti memiliki sedikit dari keindahan itu, tapi keindahan ini menjadi sesuatu yang relatif , artinya sesuatu dikatakan indah bilamana seseorang yang melihat nya berpikiran bahwa itu indah , dan sebaliknya jika dia berpikir itu hal biasa saja dan tidak indah
maka bisa saja menjadi tidak indah. Sebagai contoh , para pria berpikiran bahwa dengan berbusana dan berpenampilah menarik akan memunculkan sisi indah nya , namun indah menurut pria berbeda dengan wanita. Begitu juga sebaliknya.
Dalam dunia ini, Keindahan bisa dilihat dimana saja, seperti permandangan alam yang asri , fenomena dunia yang langka dan menakjubkan, dan juga objek yang menarik. Para fotografer kelas dunia sering mencari-cari moment dan tempat ataupun benda yang dianggapnya menarik atau indah. Yang bertujuan untuk membagi dan memperlihatkan kepada dunia bahwa hasil karya nya dengan keindahannya.
Keindahan dengan manusia memiliki suatu kedekatan, yang selalu berlangsung setiap hari seperti contoh diatas tadi . oleh karena itu kita harus selalu menjaga keindahan itu jangan sampai menjadi sesuatu yang buruk apalagi menghilang. Tuhan kita selalu menyuruh untuk menjaga keindahan , seperti contoh umat muslim yang harus menjaga aurat nya . baik wanita ataupun pria. Karena keindahan itu sangatlah bernilai tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

ShoutMix chat widget

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review